Minggu, 27 Mei 2018

Hazeian- Sistem Perdagangan Terdesentralisasi Menggunakan Platform Blockchain


Halo teman-teman semua,
Kali ini saya akan membahas sebuah artikel tentang Hazeian. Cryptocurrency (Mata Uang Digital) sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh kalangan masyarakat. Dengan adanya Cryptocurrency ini pandangan orang-orang kepada keuangan telah berubah. Cryptocurrency digunakan untuk media pertukaran universal, tidak perlu susah-susah lagi untuk mengirim uang ke luar negeri, Namun, mata uang universal membutuhkan mekanisme pertukaran universal. Sayangnya tidak ada layanan semacam itu - hanya sejumlah barang dan layanan yang dapat dibawa menggunakan cryptocurrency, mencegah mereka bergerak dari penyimpan nilai dan spekulasi ke mata uang yang benar-benar universal. Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa membangun pasar yang terdesentralisasi menggunakan cryptocurrency itu sulit. Kekekalan membuat keamanan penting dan mendesain kontrak-kontrak cerdas yang cepat dan murah menantang. Produk Cryptocurrency juga rentan terhadap peretasan atau pencurian dan telah dituduh manipulasi pasar dan penipuan.
  • Apa itu Hazeian?
Hazeian adalah sebuah platform blockchain yang memperkenalkan beberapa ide-ide kreatif di pasar ekonomi yang dapat memulai perdagangan secara pribadi dan dalam platform pertukaran barang digital.
Tujuan dari Hazeian adalah menjadi masa depan perdagangan terdesentralisasi, Dengan adanya Hazeian ini siapa pun bisa menciptakan pasar terdesentralisasi berfitur lengkap dalam satu klik, dengan keamanan, akun dan manajemen grup, perpesanan aman, izin halus dan layanan escrow.
Hampir semua jenis pasar dapat dibuat dengan Hazeian, seperti toko online, platform perdagangan, prosesor pembayaran, situs lelang, platform e-commerce, dan pemesanan acara.
Hazeian adalah salah satu prestasi pengembangan industri blockchain yang telah melakukan ide-ide hebat dengan baik berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik. Menjadi salah satu platform blockchain pertama yang akan diproduksi, perusahaan ingin mewujudkan dan membantu investor untuk lebih peduli tentang kelemahan ekonomi yang diderita di dunia konsep gotong royong sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar di blockchain ini. Beberapa poin penting dari platform Hazeian Ini akan menjadi titik di mana sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang akan memulai bisnis mereka di platform ini akan melakukan bisnis.
  • Visi Hazeian
Membuka cryptocurrency kepada dunia dengan membangun platform yang mudah digunakan, terbuka di mana segala jenis pasar dapat dibangun. Hazeian akan memungkinkan siapa pun untuk membuat dan menyesuaikan pertukaran mereka sendiri, memungkinkan jumlah produk dan layanan yang tidak terbatas untuk dibeli dan dijual. Setiap pasar akan bertindak sebagai toko aman untuk semua perdagangan serta sepenuhnya dapat disesuaikan oleh pemilik pasar.
  • Teknologi
7d097feb-daf4-4785-9300-cb9ad6b8972a.jpg
Jaringan Hazeian berputar di sekitar ide pasar. Setiap pengguna Hazeian akan dapat menciptakan pasar baru dalam Jaringan, dengan setiap pasar berjalan pada kontrak pintar Ethereum sendiri. Pasar akan sepenuhnya dapat disesuaikan oleh pemilik pasar sementara memungkinkan mereka untuk mengumpulkan biaya dalam bentuk Token Hazeian.
Pasar Hazeian akan dapat mengambil banyak bentuk, dari situs e-commerce standar seperti Amazon, ke platform perdagangan pelanggan-ke-pelanggan seperti eBay untuk sistem pemesanan seperti AirBnB.
Jaringan Hazeian akan dibagi menjadi 3 produk:
-Hazeian Connect
-Hazeian Exchange
-Hazeian Core
Hazeian Connect akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola pasar. Setiap pasar akan dipasok dengan konsol manajemen yang mudah digunakan, memungkinkan pemilik pasar untuk mengonfigurasi jenis pertukaran, jenis produk dan layanan yang dijual, struktur biaya, pengguna, grup, perizinan, dan layanan escrow yang tersedia.
Hazeian Core adalah produk kedua di Jaringan Hazeian dan menyediakan tulang punggung untuk keseluruhan sistem. Ini mengontrol, pada tingkat rendah, pasar, perdagangan dan layanan escrow melalui kontrak cerdas Ethereum.
The Hazeian Exchange adalah produk ketiga di Jaringan Hazeian. Ini akan menjadi pasar pertama yang dibangun menggunakan Hazeian Connect dan akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token ERC20, Ethereum dan bitcoin, termasuk Token Hazeian.
  • Token Hazeian
Token Hazeian akan membentuk bagian tengah dari Jaringan Hazeian, diharuskan untuk menggunakan Hazeian Connect, Hazeian Exchange, dan Hazeian Escrow. Pengguna akan dapat memperoleh token dengan menjalankan pasar mereka sendiri atau membuat layanan escrow bagi pengguna lain untuk digunakan. Kedua layanan akan dapat menetapkan biaya penggunaan persentase atau biaya penggunaan tetap, dibayarkan dalam Token Hazeian.
A.png
Token Hazeian juga akan memberi pengguna hak suara pada keputusan Jaringan Kabut setelah rilis penuh. Hazeian akan membangun Hazeian Escrow untuk digunakan di Hazeian Exchange untuk menghasilkan dana untuk melanjutkan pengembangan Jaringan Hazeian. Namun, pengguna Hazeian bebas menggunakan layanan escrow apa pun yang mereka inginkan. Hazeian juga akan menjalankan Hazeian Exchange, yang akan memungkinkan klien untuk membeli dan menjual token ERC20, termasuk Token Hazeian, menggunakan ETH atau BTC.
Hazeian bertujuan untuk membuat daftar Token Hazeian pada pertukaran yang didirikan segera setelah crowdsale selesai.
  • The Crowdsale
Hazeian akan membuat token ERC-20 bernama HZN pada blockchain Ethereum yang akan dijual kepada pendukung di crowdsale dan terdaftar di bursa segera setelahnya.
Token Hazeian akan memiliki persediaan tetap sebesar 200.000.000, yang dibuat hanya untuk crowdsale. Setiap token yang tersisa tidak terjual setelah penjualan akan dimusnahkan dan tidak ada token selanjutnya yang akan dibuat.
Pemegang token akan dapat mengelola token mereka menggunakan solusi yang ada seperti web wallets dan Hazeian sedang dalam proses mengembangkan dompetnya sendiri yang akan segera dilepaskan ke pemegang token.
Distribusi crowdsale dan token akan dikelola oleh kontrak pintar pada blockchain Ethereum dan token akan didistribusikan di ujung crowdsale.
  • Alokasi Token
qwee.png
1.png
0.png
  • Roadmap
Kemajuan saat ini
Q4 2017
  • Hazeian Core
-Rencana proyek dikembangkan.
-Pekerjaan dimulai dengan kontrak inti. Prototipe yang berfungsi selesai.
-Kontrak pasar awal dikembangkan untuk bekerja dengan prototipe.
  • Escrow Hazeian
-Rencana proyek dikembangkan.
-Pekerjaan awal dimulai pada kontrak escrow untuk bekerja dengan Core Hazeian.
  • Hazeian Connect
-Rencana proyek dikembangkan.
-Pekerjaan awal dimulai.
-Pertukaran Hazeian
-Rencana proyek dikembangkan.
-Pekerjaan desain awal dimulai.
Q1 2018
  • Crowdsale Hazeian
-Kertas putih dirilis.
-Situs web Crowdsale diluncurkan.
-Sistem pendaftaran Crowdsale diluncurkan.
-Skema rujukan Crowdsale diluncurkan.
-Hazeian Wallet dalam pengembangan untuk digunakan dengan Token Hazeian.
  • Inti Hazeian
-Kontrak Market dikembangkan menjadi kontrak prototipe.
-Kontrak Core mampu menciptakan dan mengelola kontrak pasar, termasuk memulai dan menyelesaikan transaksi on-chain.
  • Escrow Hazeian
-Kontrak Escrow mampu mengelola transaksi on-chain sederhana secara otomatis.
-Sedikit Fungsionalitas untuk menangani perdagangan yang disengketakan.
  • Hazeian Connect
  • Prototipe awal dikembangkan lebih lanjut, API sekarang memungkinkan pembuatan iklan baru.
roadmap.png
Untuk lebih lengkapnya : https://www.hazeian.com/#roadmap
  • Team
()
  • Rating
pp.png
Untuk informasi lebih lanjut:
Ditulis oleh: Rindama1729
Dompet My Ether: 0x066659f14eFEfA631d1DdbC82F121EBEbeB461DE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laccoin hi my warm greetings from Edward Part I will discuss about the Laccoin project and hopefully with this Laccoin project goin...