Sabtu, 28 Juli 2018

PLATFORM CEWNOTE - Platform Berita Terdesentralisasi Dibangun Pada Sistem Blockchain

Cryptocurrency tidak dapat dipisahkan dari inovasi dan kemajuan teknologi digital yang tidak dapat dibendung dan semakin mempengaruhi kehidupan manusia modern. Di era modern ini, Crypto juga mengambil perhatian publik dengan kedatangannya, sehingga banyak platform crypto di dunia bersaing dengan berbagai tujuan mereka.
Setiap media mereka diperintahkan oleh pemerintah dengan informasi dari sumber-sumber tertentu tetapi memiliki tingkat negatif yang mungkin tinggi tetapi rendah positif dan masih tidak dapat memastikan itu benar atau salah. Berita memiliki pengaruh yang tinggi terhadap komunitas, ini adalah masalah tetapi dengan Proyek Platform CEWNOTE yang merupakan platform berita terdesentralisasi di blockchain akan memberikan solusi yang dapat diselesaikan dengan cara yang terstruktur.
Apa itu Platform CEWNOTE?
Cewnote adalah platform yang dibuat atau dikembangkan dengan sistem blockchain terdesentralisasi yang menyediakan layanan Berita yang lebih andal dari berita yang dikontrol pemerintah. Cewnote dengan kemampuan Algoritma menggunakan Token Cewnote, dalam hal meningkatkan kualitas desentralisasi industri berita. Cewnote Platform juga menyediakan layanan insentif bagi pengguna untuk membuat dan menganalisis berita di dunia. Platform Cewnote bertujuan untuk menciptakan informasi yang ramah lingkungan dan dapat dipercaya dalam komunitas dan Platform Gadis akan menyediakan tingkat berita yang baik dengan sistem terdesentralisasi. Platform Cewnote akan bergerak cepat untuk lebih meningkatkan kualitas berita dengan menggunakan situs web online / media yang dilayani oleh para profesional untuk memberikan kemajuan revolusioner dalam industri berita di seluruh dunia.
Visi Visi 
kami adalah menjadi platform berita canggih menggunakan 
teknologi dan fitur blockchain untuk merevolusi industri berita.
Misi Misi 
kami adalah memberi kesempatan kepada massa untuk memutuskan apakah berita tersebut dapat dipercaya atau tidak.

Mengapa Harus CEWNOTE?

Karena kita tahu konsep berita berbeda dari konsep berita di platform Cewnote, kepatuhan Proyek pada sistem blockchain ketika semua berita yang didistribusikan oleh sistem desentralisasi akan tersedia untuk umum. Cewnote akan menjaga pembaca pada titik fokus dalam berita untuk perusahaan yang terlibat. Tujuan utama dari News adalah untuk menyediakan berita faktual yang benar-benar aman untuk dipercayai yang dikurasi dan dimoderasi oleh komunitas itu sendiri. untuk memaksimalkan proses cewnote dengan menyebarkan berita secara menyeluruh melalui aplikasi mobile yang dikembangkan untuk mencapai tujuan ini.

Cewnote Dengan Mode Operasi

Cewnote memiliki cara sendiri untuk bekerja dengan platform terpusat yang dibangun di blockchain Etherium setiap berita yang diterbitkan dari Platform Cewnote yang akan direplikasi pada setiap koneksi oleh komunitas dan dapat diakses oleh publik. Pembaca, penulis, pengulas, dan penerbit akan mendapatkan Token yang sama dengan jumlah kontributor positif yang memasuki platform Cewnote. Inti dari kemajuan proyek utama dalam jaringan Cewnote adalah Penulis, peninjau, Pembaca, & Penerbit.

Manfaat Platform Cewnote

Cewnote Menyampaikan berita dengan cara luar biasa dengan posisi terbaik yang benar-benar berbeda dari berita tradisional dan industri media lainnya.

Platform Dengan Blockchain Friendly

Teknologi blockchain dikembangkan oleh komunitas dari platform yang dapat memungkinkan informasi yang dapat dipercaya, jadi itulah perbedaan dengan berita tradisional.

Aplikasi Cewnote

Aplikasi seluler akan segera diluncurkan dalam waktu dekat untuk pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini memiliki proses melihat berita dengan sangat mudah. Ini memiliki fitur transaksi dengan token pada platform Cewnote dan kompilasi aplikasi offline ini juga dapat digunakan secara maksimal.

Sistem Global & Platform Aman

Cewek tidak memerlukan informasi pribadi, Cewnote lebih peduli tentang privasi penulis dan kontributor. klien akan memiliki akses ke anonim di seluruh dunia, Pembayaran akan dilakukan di Token cenote.

Distribusi Token Cewnote

Cewnote memiliki token persediaan maksimal 200 juta. Dari jumlah ini, 140 juta token akan 
diberikan untuk ICO. Token penjualan yang terdiri akan:

Pra penjualan pribadi Penjualan pra-penjualan 
Umum, dan 
Program hadiah (yang menyediakan token Cewnote gratis).

Integrasi Token Mudah & Ramah

Peluang menarik dibayar untuk menulis artikel.

Peta jalan

KERJA TIM

Untuk informasi lebih lanjut tentang tim dari proyek ini silakan kunjungi tautan: https://cewnote.com/ico.php#team

Mitra:

Cewek akan sepenuhnya mengembangkan konsep dari semua media tradisional, memberikan langkah besar ke depan dalam industri berita. Platform baru yang memiliki sistem blockchain terdesentralisasi memudahkan Pengguna. Saya sangat merekomendasikan proyek dari CEWNOTE Platform untuk Anda ikuti.

Detail Kontak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laccoin hi my warm greetings from Edward Part I will discuss about the Laccoin project and hopefully with this Laccoin project goin...